Rabu, 08 Juli 2015

Birthday cake for my sista


Late post again.....xixixi, birthday cake ini sebenarnya aku buat beberapa minggu yang lalu, pas lagi di Lombok, lagi asyik-asyik tiduran di kamar, eeh..., keponakanku dateng..., katanya, te...hari ini mama ulang tahun lho..., oooo...iya ta?, jiaaaah aku gak inget ultah saudara sendiri...xixixi, ujung-ujungnya ponakanku pengen kasi surprise ke mamanya, minta tolong aku untuk buatin kue ultah, huaaaa...., bingung...., alat bakingnya terbatas banget, puter otak lagi nich..., weeeiiiisss...., itung-itung nyenengi ponakan, yuuuks berangkaaaat, aku ajak aja dia hunting bahan dan alat untuk buat BDCK ini, untuk basic cakenya aku pakai resep ini simple gak bikin ribet, aku beri topping buah yang banyak, supaya gak blenek dimakan


Di hias dengan transfer set warna pink, motif bunga


Dihias juga dengan cokelat putih bentuk mawar


My sista, happy birthday......banyak banget umurnyaaaaa, hahahaha



Semoga di usia ke 42 ini, panjang umur, sehat, murah rizky, dan sukses dalam kariernya, aamiin




😊😍🎁🎂🍰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar