Sabtu, 18 Juli 2015

Pandan franch macaron


Late post again....xixixi...., sebenarnya bikin macaron ini beberapa minggu yang lalu sebelum mudik, cuma belum sempat di posting coz sibuk packing and beres-beres rumah, baru hari ini sempat di posting, curi-curi waktu , posting pake smartphone aja, aku bikin lumayan banyak, resepnya sama dengan french macaron yang pernah aku posting dulu, cuma takarannya aku tambah dua kali lipatnya, untuk resepnya bisa lihat disini , saking senengnya mudik, ketemu keluarga besar sekali setahun, jadi pengen ngasi icip2 kue buatanku, dan macaron ini aku pecking untuk di bawa, dan keluargaku sukaaaa banget, katanya ennnak, apalagi keponakanku...., katanya pernah beli satu paket macaron di salah satu bakery di Lombok, rasanya gak enak blasss, udah mahal, keras dan rasanya aneh gitu...qiqiqiqi, Alhamdulillah semua senang, sekedar macaron yang di buat dengan penuh cinta dan keikhlasan hati menambah erat kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini serta ditutup dengan hari kemenangan yang penuh suka cita, saling maaf-memaafkan dan saling sayang-menyayangi, i love u pulll..., hehehe....







xixixi....fotonya banyak yaaa, sayang seh dibuang, udah penuh perjuang diambil gambarnya...qiqiqi...., o...ya..., waktu di Lombok sempat buat kuker juga buat Lebaran, tapi belum bisa di edit dan diposting, walaupun late post lagi gak pa pa yaa, nanti aku posting, kalau sempat....hehehe....



Happy ied mubarak 1 syawal 1436 H
Mohon maaf lahir dan batin....👏😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar