Kamis, 11 Juni 2015

Cah Baby Kailan



Buat sayur yang gampang-gampang aja, plus cepet, dan yang pasti enak, kemarin beli baby kailan 3 bungkus, belum diapa-apain, hari ini mau dibikin untuk makan malam, aku neh yang paling doyan dengan sayur ini...xixixi...krenyes krenyes gitu sayurnya, aku tidak menambahkan daging atau jamur, cukup polos aja udah nikmat

Cah baby kailan
By : bunda fatih & akbar

Bahan :
Baby Kailan (aku pakai 2 bungkus, dari tukang sayur sudah dikemas perbungkus, aku gak timbang beratnya yaa...😀)
3 siung bawang putih, geprek, cincang kasar
1/2 bawang bombay, iris memanjang
1 sdm saus tiram
1/2 sdt garam
1/2 sdt gula
Kaldu bubuk (optional)
Lada bubuk secukupnya
1 sdm margarine untuk menumis
Air kurang lebih 200 ml
1 sdt maizena (aku gak pakai)

Cara membuat
1. Panaskan margarine dalam wajan, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu
2. Masukkan kailan yang telah di cuci bersih, aduk, masukkan saus tiram,gula, garam, lada, tumis sampai tercampur
3. Masukkan air, masak sampai bumbu meresap, jangan terlalu lama, kailan akan terlalu layu, sajikan


Maem yuuuks....

Xixixi...cuma sayur doang, semoga bermanfaat yaaa......^^


Happy cooking ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar