Minggu, 23 Agustus 2015

Sweet potato buns


Memanfaatkan sisa ubi jalar, aku buat sweet potato buns, padahal roti ini sama saja dengan roti ubi kuning yang dulu pernah aku buat, cuma namanya aja diubah biar sedikit kereeeen...wkwkwkwk, kalau dulu pernah posting roti ubi kuning dengan varian rasa yang berbeda-beda untuk kali ini aku buat tanpa ada filling, jadi nanti bisa dimakan dengan olesan selai sesuka hati, dan enyyyaaak bingit..., xixixi jadi pakai bahasa anak alay....qiqiqi, dan wadah yang digunakan untuk memanggang rotinya hasil beli bareng ibu-ibu komplek kemarin, kebetulan ada gudang grosir keramik baru dibuka, wih..., ibu-ibu pada kalap ngeborong semua...huft...namanya aja ibu-ibu selalu lapar mata kalau sudah shoping...wkwkwk, untuk resep dapat di lihat Disini, selagi hangat roti ini sangat nikmat, dan dinginpun masih tetap nikmat

 Ubi jalar yang aku gunakan


 Sebelum di panggang aku taburi sedikit wijen sangrai


 Hasil rotinya benar-benar empuk


Lembyuuuut....xixixi


Roti ini sangat nikmat sebagai teman minum teh di sore hari....huuuum gak bikin eneg deh, uweeeenak...#puji-puji diri sendiri, gakpapa dech yaaaaa...wkwkwk, lets baking guys...



^ , ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar